Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dahsyat,Inilah Theme yang Raup Keuntungan Rp 14 Miliar


SALAH satu theme wordpress yang paling laku terjual di themeforest adalah Sahifa. Theme yang drancang oleh developer asal Mesir ini memang tangguh, dan mampu membawa angin segar bagi para pembuat website.
Tampilannya yang memukau mampu mendobrak tampilan wordpress yang biasanya kaku. Theme ini pertama dibuat dan diupdate di themeforest.net (situs jual-beli theme terbesar dunia). pada bulan Agustus tahun 2012.
Themenya terus mengalami pengembangan dan disesuaikan dengan segala browser yang ada. Sampai saat ini sudah terdapat beberapa versi yang tersebar luas download gratisnya di dunia maya.
Namun para developer theme ini tidak tinggal diam, mereka sekarang mengembangkan lagi theme Sahifa yang baru, sehingga terkesan lebih modern.
Banyak fitur dan widget yang ditambahkan, serta banyak pilihan tampilan sehingga membuat theme ini semakin kaya.
Theme ini dijual di themeforest dengan harga 59 Dolar Amerika. Sejak diupdate sampai sekarang sudah laku terjual sebanyak 18.275 kali.
Jika dikalikan berarti 1.078.225 dolar Amerika. Ini berarti dia telah mengumpulkan uang sebanyak lebih dari satu juta dollar hanya dengan menjual theme Sahifa. Jika dikalikan dengan kurs rupiah, maka dia telah mendapatkan uang lebih dari 14 miliar rupiah, atau lebih tepatnya Rp 14.016.925.000.
Dahsyat bukan? Itulah rezkinya dan tidak usah iri hati, karena masing-masing orang punya rezki yang telah ditentukan.

sumber: Fajaroke.com