4 Cowok Ganteng Ini Kaya Raya Berkat Internet Loh! - Inspirasi Kaya Raya
4 Cowok Ganteng Ini Kaya Raya Berkat Internet Loh!

4 Cowok Ganteng Ini Kaya Raya Berkat Internet Loh!

Share This

Perkembangan internet sekarang ini memang membuat semua kalangan menjadi seperti kecanduan gadget. Dari usia anak-anak, remaja hingga dewasa.

Internet memang bisa saja memberikan dampak negatif bagi sebagian orang. Tapi, selain Mark Zukerberg, 4 cowok ganteng lainnya ini justru menuai pundi-pundi kekayaan melalui internet. Siapa aja sih? Yuk kenalan!

 1. Dustin Moskovitz
Cowok ganteng satu ini adalah rekan dari Mark Zukerberg, ~selain Eduardo Saverin dan Chris Hughes~ yang pernah bersama-sama mendirikan jejaring media sosial Facebook. Tapi setelah dirinya mundur pada tahun 2008, ia kemudian mengembangkan usahanya sendiri, asana.com.

Kekayaan Dustin diperkirakan mencapai 9,5 miliar USD! Aduh, duit semua tuh? :D

2. Evan Spiegel
Kamu punya aplikasi Snapchat di handphone? Nah, Evan Spiegel ini adalah CEO-nya, Sisters. Evan fokus mengerjakan proyek Snapchat di sela-sela kuliahnya. Layanan berbagi foto dan video singkat ini melejit cepat di era yang rawan dengan ancaman privasi.

Total kekayaan Evan diperkirakan mencapai 30 triliun Rupiah. Padahal umurnya baru 26 tahun loh, Sisters!

3. Chad Hurley
Kamu yang sering YouTube-ing harus tahu bahwa cowok ganteng ini adalah salah satu pendirinya, Sisters. Bersama kedua temannya, tahun 2005 ia menciptakan situs yang memungkinkan kamu menonton, mengunggah, dan berbagi video ini. Tapi sayangnya, mereka harus menjual saham kepada Google seharga 22 triliun Rupiah. Saat ini, Chad sedang fokus mengembangkan MixBit.

Kekayaan Chad ditaksir mencapai 4,6 triliun Rupiah. Waw!



4. Blake Ross
Mozilla Firefox sukses menjadi salah satu browser dengan pengguna terbesar di dunia sejak rilis pada tahun 2004. Pendirinya, Blake Ross, adalah seorang anak muda ganteng yang sempat bekerja di Netscape, sebuah perusahaan jasa komputer Amerika Serikat yang terbaik dikenal dengan web browser, membuat Blake Ross memahami bagaimana sebuah browser harusnya bekerja dari sudut pandang pengguna dan anak muda. Maka terciptalah Mozilla Firefox.

Kekayaan Blake Ross ditaksir mencapai 2 triliun Rupiah. Luar biasa kan?

Sudah ganteng, tajir pula. Kurang apa coba? Kamu tertarik mengikuti jejak mereka, Sisters?


Foto: Wikipedia, instagram










Pages